Kamis, 25 April 2024
A- A A+

Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2022

800

INFORMASI - Central Java Investment Business Forum (CJIBF) 2022 merupakan suatu upaya strategis untuk meningkatkan Investasi terutama Promosi. Tahun 2022 kegiatan Central Java Investment Business Forum (CJIBF) akan diselenggarakan pada tanggal 9 - 10 November 2022 di Gumaya Tower Hotel, Semarang.

Tema yang diambil dalam kegiatan Central Java Investment Business Forum (CJIBF) adalah "Agri Industries for Green Growth Sustainable Economic Development". Tema tersebut diangkat dengan harapan bahawa pembangunan sektor industri agrikultur pasca pandemi Covid-19 memperkuat ekonomi Jawa Tengah secara berkesinambungan.

Dalam kegiatan Central Java Investment Business Forum (CJIBF) menghadirkan pembicara / narasumber : Gubernur Jawa Tengah, Menteri Investasi / BKPM RI dan Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah. Agenda kegiatan Central Java Investment Business Forum (CJIBF) antara lain :

  1. Business Forum dengan sesi One on One Meeting
  2. Investment Tour

Harapannya dengan kegiatan Central Java Investment Business Forum (CJIBF) salah satunya dapat meningkatkan capaian realisasi Investasi yang ada di Jawa Tengah.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi link berikut : KLIK DISINI

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id