Kamis, 28 Maret 2024
A- A A+

Stand DPMPTSP Sokong Suksesi Sosialisasi E-Katalog

800

INFORMASI - Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kota Pekalongan (Bagian PBJ Setda) bersama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia menyelenggarakan acara Sosialisasi Katalog Lokal, Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik di Lingkungan Kota Pekalongan, pada hari Jumat (17/03/2023) bertempat di Ruang Jlamprang Sekretariat Daerah Kota Pekalongan.

Acara sosialisasi e-katalog lokal dan pengadaan barang dan jasa dibuka Walikota Pekalongan H.Afzan Arslan Djunaid dan dihadiri Kepala Dinas Pemerintah Kota Pekalongan serta penyedia selaku pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) seperti penyedia makan minum dan alat tulis kantor. Walikota Pekalongan menyampaikan para tamu yang diundang pada hari ini (17/03/2023) untuk bisa memaksimalkan penggunaan e-katalog lokal tersebut, dan langkah selanjutnya secara bertahap UMK lainnya juga akan diberikan sosialisasi serupa. Adanya e-katalog lokal dan pengadaan barang/jasa, Pemerintah Daerah akan belanja produk dari UMK Kota Pekalongan melalui laman tersebut. Dalam rangka mendukung kesuksesan acara sosialisasi, DPMPTSP Kota Pekalongan menyediakan Stand Pelayanan Perizinan Berusaha untuk dapat membantu para pelaku usaha berkonsultasi perihal informasi persyaratan perizinan kegiatan usaha yang dijalankan.

Adapun informasi yg disampaikan seperti perizinan melalui Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA) dan perizinan melalui Sistem Aplikasi Perizinan Online Ringkas Dan Ekonomis (New Sakpore) Kota Pekalongan serta Perizinan Berusaha Untuk Menunjang Kegiatan Usaha (PB UMKU)).

Stand didukung dengan 2 (dua) petugas pelayanan yang siap membantu memberikan informasi dan diharapkan para pelaku usaha yang memiliki kendala dan permasalahan perizinan dapat terselesaikan.

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id