Selasa, 17 September 2024
A- A A+

Bimtek & Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko di Kota Pekalongan

800

INFORMASI - Telah Selesai rangkaian kegiatan Bimtek / Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko yang diselenggarakan DPMPTSP Kota Pekalongan pada 22 – 24 Agustus 2022 di Hotel Howard Johnson. Kegiatan ini dibuka oleh ketua DEKRANASDA Kota Pekalongan dan ditutup oleh Bapak Wakil Walikota Pekalongan.

Kegiatan Bimtek / Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko ini mengundang pala pelaku usaha dari 6 sektor berbeda seperti sektor Kelautan dan Perikanan, Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja, PUPR, Kesehatan, Pariwisata. DPMPTSP Kota Pekalongan juga menghadirkan Narasumber dari masing-masing Sektor diantaranya dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Perdagangan Koprasi dan UKM, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Bidang SDK Kefarmasian dan Alkes Dinas Kesehatan, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Ketua DEKRANASDA Kota Pekalongan.

Tujuan DPMPTSP Kota Pekalongan mengadakan acara ini adalah untuk mendorong para pengusaha di Kota Pekalongan agar setiap pelaku usaha memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha) dan patuh mengurus perizinan berusahanya dan melaporkan kegiatan usahanya secara berkala.

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id