Minggu, 08 September 2024
A- A A+

Kepala DPMPTSP Kota Pekalongan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan "BRI Incubator Batch II”

800

INFORMASI - Kepala DPMPTSP Kota Pekalongan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan "BRI Incubator Batch II”. Materi yang disampaikan mengenai "Pentingnya Legalitas Usaha dan Mekanisme Perizinan Berusaha Berbasis Risiko" Dalam paparannya Kepala DPMPTSP menyampaikan bahwa perizinan dan legalitas usaha sangat penting untuk dimiliki para pelaku UMKM. Beliau menghimbau bagi UMKM yang belum memiliki NIB agar segera mendaftarkan NIB melalui OSS-RBA. Selain itu disampaikan juga terkait salah satu kewajiban para pelaku usaha yaitu pelaporan LKPM.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Rumah BUMN BRI Pekalongan bertempat di Aula PKK Pekalongan (Kamis, 14/09/2023). Peserta kegiatan ini merupakan para pelaku UMKM yang bergerak di bidang Kuliner, Fashion dan Craft se karisidenan Pekalongan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini UMKM dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta dapat menjadi UMKM yang semakin berkualitas.

Turut Hadir Narasumber lain dalam kegiatan ini :Trias Aditya (Owner UMKM Onty Cake) menyampaikan materi terkait "SOP dan Manajemen"

Widya Cintiha (Owner Makjuara) : Menyampaikan Materi terkait "Mindset Entrepreneur & Communication Skill".

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id