Minggu, 08 September 2024
A- A A+

Apresiasi Pemerintah Kota Pekalongan Kepada Kepatuhan Pelaku Usaha Dalam Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM)

800

INFORMASI - Pemerintah Kota Pekalongan mengalami Peningkatan Realisasi Investasi yang pada tahun 2023 yang lalu. Peningkatan tersebut merupakan kontribusi pelaku usaha yang patuh secara periodik melaporkan kegiatan Penanaman modal melalui Sistem OSS.

Apresiasi dan penghargaan kepada pelaku usaha tersebut disampaikan Wali Kota Pekalongan pada Pembukaan Bimbingan Teknis / Sosialiasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), sekaligus secara simbolis menyerahkan Piagam Penghargaan kepada tiga pelaku usaha dengan katagori Usaha Menengah Kecil (UMK) dan Non Usaha Menengah Kecil (Non-UMK) sektor Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA) dan diharapkan pemberikan penghargaan tersebut dapat memacu pelaku usaha lain untuk dan terjadi kolabiorasi dan sinergi antara stakeholder yang ada.

Teknis / Sosialiasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) periode Juni 2024 dilaksanakan pada tanggal 26 sd 27 Juni 2024 bertempat di Hotel Howard Johnson Pekalongan dengan Narasumber dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah , Moderator Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Pekalongan dan dihadiri pelaku usaha dari berbagai sektor diantaranya : Kesehatan, Perindustrian, Perdagangan, Kelautan dan Perikanan, Pariwisata dsb. Selain melaksanakan Bimbingan Teknis DPMPTSP Kota Pekalongan juga membuka layanan konsultasi LKPM dan Peizinan di lokasi.

Rangkaian Bimbingan Teknis / Sosialiasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) ditutup secara resmi oleh Waki Wali Kota Pekalongan dengan sambutan yang memberikan motivasi kepada Pelaku Usaha untuk patuh kepada kentuan yang berlaku dan nilai-nilai riligiusitas

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id