Minggu, 12 Mei 2024
A- A A+

Perkembangan Investasi

DPMPTSP Kota Pekalongan Juara 1 Kreator Inovasi Tingkat OPD Kota Pekalongan

800

INFORMASI - Apel Luar Biasa Penyerahan Hadiah Juara I Kreator Inovasi Tingkat OPD Kota Pekalongan Penyerahan Hadiah Juara 1 Kreator Inovasi New Sakpore DPMPTSP Kota Pekalongan, dari Bapak Beno Heritriono SH. M. Si Selaku Kepala Dinas kepada Ahmad Muslich SAP Pejabat Fungsional Pranata Perizinan sebagai perwakilan Tim Inovasi Jajaran DPMPTSP Kota Pekalongan.

Penyerahan langsung oleh Kepala dinas pada hati senin 24 Juli 2023 bertempat di halaman kantor, dalam momentum tersebut Bapak Beno Heritriono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran DPMPTSP Kota Pekalongan.

Ada berbagai inovasi yang perlu dikembangkan untuk pelayanan kepada masyarakat baik new sapore yang saat ini mendapatkan Juara I, masih ada inovasi Si Appem, Si Alan, Si AAP Mlaku dan Agenda. Beberapa inovasi diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah pelayanan, terkait hadiah berupa uang dapat digunakan untuk pembinaan karyawan dan karyawati serta kepentingan bersama semoga menambah manfaat untuk kita semua.

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id