Sabtu, 27 April 2024
A- A A+

Perkembangan Perizinan

Kunjungan Plt. Direktur Wilayah III Kementrian Investasi/ BKPM Republik Indonesia Ke DPMPTSP Kota Pekalongan

800

INFORMASI - Plt. Direktur Wilayah III Kementrian Investasi/ BKPM Republik Indonesia (Bapak Abdul Qodir S.Sos) didampingi oleh Pejabat Fungsional Penata Penanaman Modal Ahli Madya dan Analis Data Proyek PM/PMA, pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2024 melakukan kunjungan ke Jawa Tengah dengan Lokasi Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) dan DPMPTSP Kota Pekalongan yang menjadi salah satu Wilayah Kerja di Wilayah BKPM.

Dalam Kunjungan kerja tersebut untuk melihat langsung pelaksanan kegiatan proyek pelaku usaha di KITB dan pelaksanaan kegiatan pengawasan dan Pelaporan LKPM di instansi / daerah koordinasi kegiatan yang dilaksanakan di instansi.

Rombongan BKPM / Kementerian Investasi di Kantpr DPMPTSP Kota Pekalongan diterima PF PKPM Madya dan jajarannya. Selain mengkonfirmasi strategi pelaksanaan capaian realisasi nilai Investasi di Kota Pekalongan Plt. Direktur Wilayah III Kementrian Investasi/ BKPM Republik Indonesia memberikan arahan agar mempertahankan kinerja dan tetap berpedoman dengan kebijakan yang berlaku serta melakukan koordinasi dengan Kementrian Investasi melalui kontak person sesuai wilayah kerja

Sumber : bkpm.ri

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id