Selasa, 28 Mei 2024
A- A A+

Keterbukaan Informasi Publik / PPID

800

INFORMASI - Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kota Pekalongan telah melakukan proses untuk pemusnahan dari mulai pembentukan tim penilai kearsipan, pemilahan arsip yang akan dimusnahkan, pembuatan SK arsip usul musnah, sampai dengan Berita Acara untuk pelaksanaan pemusnahan. Pemusnahan yang dilakukan yaitu dengan cara direndam menggunakan air sampai menjadi bubur kertas sehingga informasi yang ada pada berkas tidak dapat dikenali kembali.

Pemusnahan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 14 Mei 2024 dipimpin oleh Bapak Sukirno, S.STP., M.M Sekretaris DPMPTSP Kota Pekalongan selaku Ketua Unit Kearsipan DPMPTSP Kota Pekalongan. Dilaksanakan dan disaksikan oleh Dinas Kearsipan Kota Pekalongan, Perwakilan dari Inspektur Kota Pekalongan, Bagian Hukum Kota Pekalongan dan Tim Kearsipan DPMPTSP Kota Pekalongan. Pemusnahan Arsip dilakukan sesuai dengan Peraturan Wali Kota Pekalongan No. Nomor 31 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusutan Kearsipan.

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

800

INFORMASI - Rapat Evaluasi Pengawasan Penanaman Modal TW 1 dan Persiapan Pengawasan TW II bersama OPD terkait se-Kota Pekalongan untuk mengkoordinasi dan konsolidasi pengawasan sistem OSS-RBA dengan OPD terkait. Salah satu tujuan Pengawasan ini untuk mencapai realisasi Investasi Kota Pekalongan tahun 2024 dan menciptakan Pelaku usaha yang patuh sesuai dengan peraturan yang berlaku.

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

800

INFORMASI - Rabu 8 Mei 2024, Komisi A DPRD Kota Pekalongan melaukan kunjungan ke MPP Kota Pekalongan guna untuk mengevek dan mengkonsilidas terkait dengan progress pendirian MPP Kota Pekalongan

Diharapkan untuk MPP Kota Pekalongan agar dapat dipercepat launchingnya sehingga dapat melayani Masyarakat Kota Pekalongan dengan lebih mudah karena semua perizinan menajadi satu tempat dan akan sangat mempermudah Masyarakat Kota Pekalongan

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

800

INFORMASI - Telah selesai agenda Rapat Koordinasi Promosi Penanaman Modal Se-Provinsi Jawa Tengah pada 7 Mei 2024 di kota Surakarta. Agenda rapat ini diadakan oleh Kementerian Investasi/ BKPM RI. Agenda rapat ini dihadiri oleh seluruh Kepala DPMPTSP se-Provinsi Jawa Tengah berserta jajarannya serta KADIN se-Provinsi Jawa Tengah. Agenda rapat ini diadakan dalam rangka untuk merangkai strategi untuk mencapai target Realisasi Investasi Tahun 2024 di Provinsi Jawa Tengah.

Agenda rapat ini menghadirkan beberapa Narasumber dari Kementerian Investasi, DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah, Ketua KADIN Provinsi Jawa Tengah, DPMPTSP Kab. Sragen, DPMPTSP Kab. Pekalongan serta Ketua KADIN Kota Surakarta.

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

800

INFORMASI - Telah selesai agenda Rapat Koordinasi Mal Pelayanan Publik se-Provinsi Jawa Tengah yang diadakan oleh DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di DPMPTSP Surakarta pada 6 Mei 2024. Agenda ini diadakan dalam rangka untuk mempercepat berdirinya MPP di semua daerah di Provinsi Jawa Tengah.

DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah bersedia untuk menerima Diskusi untuk membantu dalam rangka percepatan berdirinya MPP di semua daerah di Provinsi Jawa Tengah agar sesuai dengan terget pemerintah Pusat yang mewajibkan semua Daerah di Indonesia memliki Mal Pelayanan Publik

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id