Kamis, 21 November 2024
A- A A+

Sarana dan Mekanisme Pengaduan

 

 

Keterangan :

Masyarakat : Menyampaikan Pengaduan melalui Laporan Langsung, Kotak Pengaduan, Telepon, SMS, Whatsapp, Secara Online melalui Internet/Website DPMPTSP Kota Pekalongan dan Aplikasi New Sakpore
DPMPTSP Kota Pekalongan
: Menerima Pengaduan masyarakat.
Pembahasan : Untuk menganalisa penyebab dengan melibatkan Dinas Teknis terkait. bila diperlukan.
Pemeriksaan Lapangan : Melakukan tindakan dan verifikasi.
Tanggapan : Menetapkan tindakan dan memberikan informasi pada pengadu/pemohon.

 

  PROSEDUR PENGADUAN :

  1. Membuat surat pengaduan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan
  2. Mengisi formulir pengaduan dengan melampirkan kartu bukti diri yang masih berlaku
  3. Menyampaikan pengaduan melalui telpon atau sms, dengan menyebutkan alamat dan telepon yang bisa dihubungi ke nomor 085100925600
  4. Pembahasan materi pengaduan oleh tim teknis pengaduan DPMPTSP Kota Pekalongan
  5. Peninjauan lapangan
  6. Membuat kesimpulan hasil peninjauan lapangan
  7. Tanggapan atau tindak lanjut penyelesaian

  KONTAK PENGADUAN :

  Untuk pengaduan hubungi kami melaui :

    1. Koordinator Pengaduan : Amat Muslich, S.A.P
    2. Staf Pengaduan : Ratih Prasastianila Muna, A.Md
    3. Telp. (0285) 432086, No Hp/WhatsApp 085713012755 Fax. (0285) 420428

  REKAP PENGADUAN :

  1. Laporan Pengaduan Tahun 2017
  2. Laporan Pengaduan Tahun 2018
  3. Laporan Pengaduan Tahun 2019
  4. Laporan Pengaduan Tahun 2020
  5. Laporan Pengaduan Tahun 2021
  6. Laporan Pengaduan Tahun 2022
  7. Laporan Pengaduan Tahun 2023

 

  LINK PENGADUAN ONLINE :

WWW.LAPOR.ID

SAKPORE.PEKALONGANKOTA.GO.ID

WA.ME/62816644000

 

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id