Kamis, 03 Oktober 2024
A- A A+

Zona Integritas

Kunjungan Biro Perekonomian Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ke Mal Pelayanan Publik Kota Pekalongan

800

INFORMASI - Pekalongan, 21 Agustus 2024 – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan menerima kunjungan dari Biro Perekonomian Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Kepala DPMPTSP Kota Pekalongan, Beno Heritriono menerima langsung kunjungan tersebut di Ruang Kepala DPMPTSP didampingi Pejabat Fungsional PKPM Ahli Madya dan Penata Perizinan Ahli Madya

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya memperkuat koordinasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, serta untuk meninjau langsung berbagai inovasi pelayanan publik yang telah dijalankan di Kota Pekalongan. Dan juga, menjadi kesempatan bagi Biro Perekonomian Jawa Tengah untuk memberikan masukan dan saran terkait potensi peningkatan layanan publik, termasuk dalam menghadapi tantangan ekonomi di era digital dan perubahan kebijakan investasi yang lebih ramah terhadap investor lokal dan internasional.

Selain berdiskusi mengenai langkah-langkah strategis dalam meningkatkan ekonomi daerah, rombongan Biro Perekonomian juga meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekalongan yang baru saja dilaksanakan soft launching pada awal bulan September 2024. Perwakilan Perekonomian Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengungkapkan MPP ini menjadi salah satu inovasi penting yang mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai layanan pemerintahan terintegrasi dalam satu lokasi.

Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan hubungan antara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Kota Pekalongan semakin erat dalam upaya bersama meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memperkuat perekonomian daerah. Pemerintah Kota Pekalongan optimis bahwa kolaborasi yang baik ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan kota, khususnya dalam menarik investasi baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

#DPMPTSPKotaPekalongan
#Sakpore

Hubungi Kami

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekalongan

Jl. Jaksa Agung R. Soeprapto No. 1

Telp : 0285 - 432086
Fax : 0285 - 420428
Email : oss@pekalongankota.go.id